BERITA
  • 10 Desember 2019
  • 0 Komentar
  • 853 Kali Dilihat
WABUP PRINGSEWU BUKA TEMU TEKNIS PENYULUH PERTANIAN 2019

NATAR - Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A.  menghadiri sekaligus membuka acara Temu Teknis  Penyuluh Pertanian Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, yang digelar di Aula Arai Pinang Kampoeng Wisata Tabek Indah, Kecamatan Natar, Selasa (3/12/19). Temu teknis ini diikuti para penyuluh pertanian beserta para kabid, kasi dan kepala UPTD Dinas Pertanian Kab. Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kadis Pertanian Ir.Iskandar Muda berharap kegiatan temu teknis yang mengangkat tema 'Penyuluh Pertanian Kabupaten Pringsewu Siap Menghadapi Era Revolusi Teknologi 4.0 Menuju Pringsewu Bersahaja' ini dapat lebih meningkatkan lagi kualitas SDM para penyuluh pertanian di Kabupaten Pringsewu, melalui upaya-upaya pembinaan dan pengembangan SDM yang dilakukan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Fakta Integritas oleh para penyuluh pertanian dan peternakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kegiatan temu teknis ini dilaksanakan selama dua hari adapun acara hari pertama yaitu pelatihan pengembangan SDM penyuluh pertanian dalam Menghadapi Era Revolusi Teknologi 4.0 serta peningkatan kompetensi penyuluh pertanian dan di hari kedua ditutup dengan kegiatan outbound guna mempererat kekompakan dasar penyuluh, dalam acara aoutbound ini berlangsung sangat meriah dan penuh dengan canda tawa  dari para penyuluh.

diujung acara penyerahan hadiah hasil outbound dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian Kab. Pringsewu, sekaligus menutup kegiatan temuteknispenyuluh pertanianTh. 2019. (5/12)(@Gugun)