BERITA
  • 28 Juli 2020
  • 0 Komentar
  • 720 Kali Dilihat
RAPAT KOORDINASI PENYUSUNAN RDKK PUPUK BERSUBSIDI


Pringsewu – Sekretaris Dinas Pertanian Kab. Pringsewu M. Maryanto. S.Pt  membuka rapat koordinasi penyusunan RDKK pupuk bersubsidi dimana peserta yang hadir adalah korluh SeKab. Pringsewu dan operator penyuluh di ruang rapat Dinas Pertanian Kab. Pringsewu, Selasa (28/7). Dalam sambutanya Sekertaris Dinas menghimbau penginputan dan penyusuanan RDKK harus diteliti dan dikoreksi lagi disesuaikan dengan kebutuhan petani.

Tujuan diadakanya Rapat Koordinasi ini untuk menyampaikan informasi, untuk memperoleh ide, pendapat, kritik atau saran yang membangun dari peserta rapat, serta dapat berkesempatan memotovasi dan semangat kepada peserta rapat dalam hal ini korluh, penyuluh dan operator penyuluh dalam penyusunan penginputan RDKK ke E- RDKK.

Hasil Rapat Koordinasi RDKK pada hari Selasa,28  juli 2020 sebagai berikut :

1. Sepakat menggunakan Blangko RDKK sesuai dengan Pedoman Permentan No 67 tahun 2016.

2. Tanggal 1 agustus 2020 sistem e RDKK terbuka dan data RDKK tahun 2021 harus telah diinput secara bertahap ke sistem e -RDKK.

3. Penyusunan RDKK harus sesuai dengan RDK agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan sehingga dapat meminimalkan kesalahan.  (@Sri Ermalia, SP)