BERITA
  • 30 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 188 Kali Dilihat
RAPAT INTERNAL TIM PELIPUTAN DAN PENYEBARLUASAN INFORMASI DISKOMINFO

Pringsewu - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I didampingi Kasi Informasi Publik Eko Waluyo, S.Kom dan Kasi Pengelolaan Jaringan dan Website Pemerintah Daerah Yuni Efrizal, S.IP memimpin rapat internal mengenai evaluasi tim peliputan dan penyebarluasan informasi pemerintah daerah bertempat di Ruang Pelatihan Diskominfo, Rabu (29/01/2020).

.
Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I menyampaikan, rapat internal seperti ini diharapkan dapat rutin terlaksana setiap 1-2 minggu sekali dalam sebulan, karena sangat baik untuk mengevaluasi kegiatan yang selama ini telah berjalan. Diharapkan tim peliputan dan penyeberluasan informasi dapat menjadi "Super Tim", menjalin kekompakan dan solid sesama anggota tim. Jika ada kendala atau kekurangan dalam menjalankan tugasnya, agar dapat dikomunikasikan dan diselesaikan secara bersama. Tidak ada "Superman" dalam tim, tetapi yang ada "Super Tim".
.
Tim peliputan dan penyebarluasan informasi pemerintah daerah Dinas Komunikasi dan Informatika, merupakan "leading sector" dalam bidang peliputan dan penyebarluasan informasi di Kabupaten Pringsewu. Oleh karena itu informasi yang akan disebarluaskan melalui "website" dan media sosial harus secara tepat dan akurat, dengan harapan informasi yang tersampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. (@diskominfo)