BERITA
  • 07 Oktober 2019
  • 0 Komentar
  • 618 Kali Dilihat
RAPAT EVALUASI KINERJA TAHUN 2019

Gading Rejo – Jajaran Dinas Pertanian Kab. Pringsewu melakukan rapat tentang evaluasi kinerja tahun 2019, rapat tersebut  dipimpin oleh Ir. Iskandar Muda (Kepala Dinas) dan rapat dilaksanakan di ruang rapat BPP Kec. Gading Rejo, Senin (07/10).

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan produksi dan produktifitas pertanian Dinas Pertanian Kab. Pringsewu melakukan Rapat evaluasi kinerja, rapat ini dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja  tahun 2019 menjadi catatan atau bahan evaluasi agar ditahun 2020 Distan Kab. Pringsewu menjadi lebih baik lagi dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih maxsimal lagi.

Rapat ini dihadiri oleh semua Kabid  dan Kasi yg ada di Distan, rapat berlangsung tertip dan mendapatkan respon postif oleh kepala dinas, dalam rapat ini banyak sekali masukan dan evaluasi dari kepala dinas, dari mulai produksi dan produktifitas, alsinta, peternakan, percepatan tanam, pelayanan dan lain lain. dalam evaluasi ini diharapkan sektor Pertanian Kab. Pringsewu terus meningkat sehingga terciptanya ketahanan pangan berkelanjutan sesuai dengan Misi Kab. Pringsewu memperkuat dan meningkatkan kualitas ketahanan pangan berkelanjutan. (@Humas Pertanian).