BERITA
  • 19 Februari 2021
  • 0 Komentar
  • 91 Kali Dilihat
DINAS PERTANIAN KAB. PRINGSEWU MENDAPATKAN PENGHARGAAN TERBAIK KE III UNTUK KATEGORI PELAYANAN KESEHATAN HEWAN SEPROVINSI LAMPUNG

Pringsewu - Kepala dinas pertanian kabupaten pringsewu Ibu Siti Litawati, SP menyampaikan piagam penghargaan kepada bupati pringsewu Bapak H. SUJADI atas terbaik III untuk kategori kinerja pelayanan Kesehatan hewan. Piagam ini sebelumnya disampaikan langsung oleh gubernur lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi dalam acara Rapat Koordinasi Pembangunan Peternakan & Kesehatan Hewan di Provinsi Lampung, di Taman PKK Agro Park Sabah Balau, Rabu (17/2).


Penghargaan ini sebagai tanda penghargaan atas kinerja dalam hal pelayanan kesehatan hewan dinas pertanian kab pringsewu, baik dalam hal pelayanan teknis, pelaporan ataupun penurunan kasus penyakit. Dinas pertanian kabupaten pringsewu berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik terutama di pelayanan kesehatan hewan, baik melalui penyediaan sarana prasarana, penyediaan sumber daya manusia dan peningkatan kualitasnya, ataupun melalui Komunikasi edukasi dan informasi (KIE) kesehatan hewan kepada masyarakat.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten pringsewu Siti Litawati, SP juga menyampaikan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan Pelayanan Kesehatan Hewan sehingga mendapatkan penghargaan atas capaian kinerja selama Tahun 2020. Dan berharap semoga Tahun 2021 prestasi dan kinerja semakin baik lagi. (@Bid Peternakan)